Isnaini Terpilih Sebagai Ketua IKA PMII Tulang Bawang Barat Periode 2024-2029

 

Muscab II IKA PMII Tulang Bawang Barat digelar pada Rabu, 29 Mei 2024 di Pondok Pesantren Sabili Quren An-Najah, Lambu Kibang.
 Muscab II IKA PMII Tulang Bawang Barat digelar pada Rabu, 29 Mei 2024 di Pondok Pesantren Sabili Quren An-Najah, Lambu Kibang.

Bandar Lampung — Musyawarah Cabang (Muscab) II IKA PMII Tulang Bawang Barat resmi berakhir dengan terpilihnya Isnaini sebagai Ketua Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Tulang Bawang Barat periode 2024-2029. Hasil ini disampaikan dalam silaturahmi kedua calon ketua, Isnaini dan Hadi Santoso, kepada Pengurus Wilayah (PW) IKA PMII Provinsi Lampung.


Ketua Pelaksana Muscab II, Hadi Santoso, didampingi Sekretaris Panitia, Rona Irawan, menggelar jumpa pers di Bassle Cafe, Jl. Pulau Legundi No.235, Sukarame, Kota Bandar Lampung, Sabtu, 1 Mei 2024. Dalam kesempatan tersebut, Hadi Santoso menyatakan, "Malam ini kami baru saja melaporkan hasil Muscab II IKA PMII Tulang Bawang Barat kepada Pengurus Wilayah (PW) IKA PMII Provinsi Lampung, dengan hasil terpilihnya sahabat Isnaini, S.Pd, MM sebagai ketua terpilih IKA PMII Tulang Bawang Barat masa khidmat 2024-2029."


Laporan mengenai tahapan demi tahapan Muscab II IKA PMII Tulang Bawang Barat oleh panitia pelaksana diterima oleh Sekretaris PW IKA PMII Lampung, Mashuri, S.P, yang didampingi oleh beberapa anggota PW IKA PMII Lampung lainnya, termasuk Edi Sudrajat dan Reka Putra.


Mewakili Ketua IKA PMII Lampung, Noverisman Subing, Mashuri mengapresiasi terlaksananya Muscab II Tulang Bawang Barat yang sukses sesuai dengan ketentuan organisasi. Dia juga memberikan selamat serta mandat kepada ketua terpilih untuk segera melakukan konsolidasi internal dan menyusun kepengurusan masa khidmat lima tahun ke depan. "Memang telah menjadi harapan kami IKA PMII Lampung agar seluruh PC bisa mufakat dalam setiap pengambilan keputusan, sehingga IKA PMII di setiap tingkatan bisa menjadi rujukan dari permasalahan kader hingga alumninya. Saya ucapkan selamat kepada ketua terpilih dan segera menyusun kepengurusannya," kata Mashuri.


Isnaini, S.Pd, MM, yang juga mantan Ketua MKKS SMP se-Tulang Bawang Barat, menyatakan kesiapannya untuk memimpin IKA PMII Tulang Bawang Barat periode mendatang. Dia mengajak semua alumni PMII di wilayahnya bersatu membangun kebersamaan. "Saya bersedia menerima amanah ini dengan ketentuan sahabat-sahabat bersedia satu komando, saling memberikan motivasi dan inspirasi untuk terus berjuang demi terwujudnya cita-cita IKA PMII untuk mengembangkan dan mendayagunakan seluruh potensi alumni PMII di berbagai bidang," kata Kepala SMPN 4 Tulangbawang Udik ini.


Dalam kesempatan tersebut, Isnaini juga mengumumkan bahwa dirinya telah melamar Hadi Santoso sebagai Sekretaris IKA PMII Tulang Bawang Barat untuk mendampinginya selama lima tahun ke depan menjalankan amanah organisasi. Keputusan ini akan diputuskan melalui rapat pleno tim formatur penyusunan struktur kepengurusan IKA PMII Tulang Bawang Barat masa khidmat 2024-2029 yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.


Dengan terpilihnya Isnaini sebagai Ketua IKA PMII Tulang Bawang Barat, diharapkan organisasi dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi alumni PMII serta masyarakat di Tulang Bawang Barat.

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2