Dikabarkan Hilang, Remaja Putri Ini Sempat Kirim Pesan Kepada Ibunya

Sebaran info orang hilang yang sempat diterima Moderator.id

Tulangbawang Barat (Lampung) -- Seorang remaja putri asal Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat, Lampung dikabarkan hilang. 


Remaja yang tengah duduk dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA) hilang komunikasi seusai berpamitan menonton pertunjukan hiburan kesenian tradisional Jaranan di Tiyuh/Desa Panaragan Jaya Utama, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Sabtu, 19 Agustus 2023 sekitar pukul 15.00 WIB.


Sri Widodo orang tua remaja itu menceritakan, putrinya sempat berpamitan untuk menonton Jaranan di desa tetangga yang tidak jauh dari rumahnya. "Tapi sampai sekarang belum juga pulang, dan enggak bisa dihubungi handphonenya," ungkap Widodo, Minggu, 20 Agustus 2023.


Dia bilang, saat pergi putrinya mengenakan jilbab hitam dan baju berwarna kuning dan mengendarai motor Beat warna merah dengan nomor polisi BE 3787 QF.


"Informasinya ada yang sempat lihat, anak saya pergi berboncengan dengan teman lelakinya naik motor vixion. Sementara motornya dibawa sama lelaki lain yang tidak dikenal," terang dia.


Rasa khawatirnya kian bertambah lantaran nomor ponsel sang putri hingga kini tidak dapat dihubungi. Padahal, putrinya sempat mengirimkan pesan melalui WhatsApp kepada sang ibu. "Terkahir dia WhatsApp ibunya dengan kata-kata" Bu". Tapi pas dihubungi lagi nomornya sudah enggak aktif," tuturnya.


Dia berharap, sang putri dapat segera kembali ke rumah. Bagi masyarakat yang melihat keberadaan putrinya agar dapat memberikan informasi kepada aparat kepolisian maupun tiyuh setempat.
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2