PB PMII Terbitkan Surat Keputusan Baru untuk PC PMII Tulang Bawang

Surat Keputusan (SK) baru untuk Pengurus Cabang (PC) PMII Tulang Bawang.



Jakarta --- Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) baru untuk Pengurus Cabang (PC) PMII Tulang Bawang. Dalam SK tersebut, Fatah Khudlori dan Septi Riana Putri ditetapkan sebagai Ketua PC dan Ketua KOPRI (Korps PMII Putri) PC PMII Tulang Bawang untuk periode 2023-2024.

Langkah ini diambil sebagai tanggapan terhadap dinamika internal yang terjadi di PC PMII Tulang Bawang. Melihat situasi ini, PB PMII melakukan verifikasi pada Sabtu, tanggal 27 April 2024, sesuai dengan Surat Nomor 499.PB-XX.02.395.A-0.04.2024 tentang Verifikasi Cabang Tulang Bawang. Verifikasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemajuan organisasi dan memberikan kepastian hukum pada PC PMII Tulang Bawang.

Hasil verifikasi oleh PB PMII, seperti yang tercantum dalam Surat Pemberitahuan Nomor 518.PB-XX.02.408.A-0.05.2024, menegaskan beberapa keputusan penting. Pertama, memberikan wewenang sepenuhnya kepada Fatah Khudlori sebagai Ketua PC PMII Tulang Bawang dan Septi Riana Putri sebagai Ketua KOPRI PC PMII Tulang Bawang untuk masa khidmat 2023-2024, sebagaimana tertera dalam Surat Keputusan PB PMII Nomor 502.PB-XX.02.398.A-0.04.2024 tertanggal 1 Mei 2024.

Selanjutnya, PB PMII menghimbau kepada sahabat mandataris untuk melakukan konsolidasi internal guna memperkuat nilai dan perkembangan kaderisasi dengan mematuhi aturan yang berlaku. Surat pemberitahuan ini dianggap final dan diharapkan agar dipatuhi dengan sungguh-sungguh. PB PMII juga menekankan bahwa jika terjadi tindakan yang bertentangan dengan surat pemberitahuan tersebut, akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Menyikapi hasil verifikasi ini, Fatah Khudlori berharap agar seluruh anggota dan kader PMII Tulang Bawang dapat menerima hasil tersebut sebagai keputusan yang final. Ia menambahkan bahwa hasil verifikasi ini akan segera dikonsolidasikan secara internal untuk mengatasi dinamika yang terjadi di PC PMII Tulang Bawang. Fatah juga berharap agar seluruh elemen PMII Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, dan Mesuji dapat bersatu kembali untuk memperkuat gerakan PMII Tulang Bawang.
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2