Tabrak Pantat Truk yang Pecah Ban, Warga Tubaba Tewas di Tempat Kejadian

Tabrak Pantat Truk yang Pecah Ban, Warga Tubaba Tewas
Laka lantas di Kecamatan Menggala, Tulangbawang merenggut satu korban jiwa/Istimewa (Moderator.id)

Tulang Bawang (Lampung) -- Kecelakaan maut melibatkan dua mobil terjadi di Jalan Lintas Pantai Timur Kilometer 281+600 Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung. Peristiwa naas itu mengakibatkan penumpang mobil tewas di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Tulang Bawang Iptu Glend Felix Siagian mengungkapkan, kecelakaan lalu lintas maut itu terjadi, Rabu, 27 September 2023 sekitar pukul 18.08 WIB.

Baca Juga: 
"Kecelakaan itu melibatkan mobil truk dan minibus," ungkap Glend kepada wartawan, Kamis, 28 September 2023.

Dia menerangkan, dua mobil yang terlibat kecelakaan dan merenggut satu korban jiwa itu terjadi antara Truck Hino bernomor polisi BE 9602 BU dengan Minibus Daihatsu Ayla bernomor polisi BE 1690 HB.

Mobil truk, lanjut dia, dikemudikan MS (24) warga Kampung Sido Mukti, Kecamatan Gedung Aji Baru, Kabupaten Tulang Bawang dan minibus dikemudikan BY (54) warga Bedeng TS GPM Kecamatan Bandar Mataram, Kabupaten Lampung Tengah.

Naas saat tiba di Km 281+600 Kecamatan Menggala, mobil Truk Hino tengah berhenti dan parkir di badan jalan karena mengalami pecah ban. Sementara dari arah belakang mobil minibus berwarna merah itu, jelas dia, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kabupaten Lampung Timur menuju arah Menggala.

"Pengemudi Daihatsu Ayla terkejut dan tidak dapat menghindar, sehingga menabrak bak belakang sebelah kanan truk," terang dia.

Akibat kerasnya benturan, mobil minibus ringsek di bagian depan. Sementara penumpang mobil naas itu mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Penumpang mobil minibus yakni Setiawan (39) warga Tiyuh/Desa Setia Agung, Kecamatan Gunung Terang, Kabupaten Tulang Bawang Barat meninggal dunia di tempat, sementara sopirnya mengalami luka berat," beber Kasat.

Saat ini kedua mobil sudah dievakuasi dari lokasi kejadian dan peristiwa kecelakaan maut itu kini tengah di tangani aparat kepolisian setempat.
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2