Mayat Perempuan Bercelana Pendek Tanpa Kepala Ditemukan Terapung di Laut Tanggamus

Mayat Perempuan Bercelana Pendek Tanpa Kepala Ditemukan Terapung di Laut Tanggamus
Sesosok mayat ditemukan warga dalam kondisi tanpa kepala (Moderator.id)

Tanggamus (Lampung) -- Nelayan menemukan sesosok mayat tengah mengapung di Pantai Karang Bolong, Pekon/Desa Tegineneng, Kecamatan Limau, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Peristiwa penemuan mayat anonim yang kondisinya memprihatinkan itu terjadi, Kamis, 7 September 2023. Saat ditemukan nelayan desa setempat mayat dalam kondisi tanpa kepala. Bahkan, telapak tangan dan kaki sudah terkelupas.


Kasat Polairud Polres Tanggamus Iptu Zulkarnain menuturkan, mayat tanpa identitas itu ditemukan nelayan dalam kondisi terapung di pinggir pantai sekitar pukul 12.00 WIB dengan titik koordinat 05.610696°S-104.789757°E.

Mendapatkan laporan tentang adanya peristiwa itu, pihaknya lantas melakukan identifikasi bersama petugas Inafis. "Hasil indentifikasi mayat itu berjenis kelamin perempuan," ungkap dia.


Kapolsek Limau Iptu Dediyanto
menduga, korban tewas sudah lebih dari satu bulan. Saat ditemukan, mayat sudah membusuk bahkan beberapa bagian tubuh telah hilang dan mengelupas.

"Mayat ditemukan dalam kondisi kepala sudah hilang termasuk telapak kaki dan tangan," jelas dia.


Saat ini mayat berjenis kelamin perempuan dan hanya terdapat celana pendek yang menempel tengah berada di RSUD Batin Mangunang, Kota Agung, Tanggamus. Ia mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk dapat mendatangi rumah sakit.

"Bagi masyarakat yang kehilangan keluarga berjenis kelamin perempuan dengan ciri celana pendek yang dipakai, agar memeriksa di RSUD Batin Mangunang," pungkasnya. 

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2