Begini Ciri-ciri Dua Terduga Begal Yang Menggasak Motor Warga Tiyuh Kagungan Ratu

Polisi mengecek TKP kejadian dan menolong korban (Moderator.id)

Tulangbawang Barat (Lampung) -- Aparat Kepolisian Resor Tulangbawang Barat tengah memburu dua terduga pelaku begal yang beraksi di Jalan Poros Tiyuh/Desa Mulya Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat, Lampung, Minggu, 27 Agustus 2023 sekitar pukul 10.00 WIB. 


"Anggota sudah saya suruh cek lokasi kejadian," ungkap Kasat Reskrim Polres Tulangbawang Barat, AKP Dailami CH dihubungi wartawan.


Sementara Kapolsek Tulangbawang Tengah Kompol Ansori Ishak menjelaskan, peristiwa pembegalan itu menimpa Noviana Tri Astuti (30) warga Tiyuh Kagunganratu, Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat, Lampung.


Saat kejadian, korban bersama dua balitanya  mengendarai motor Honda Beat berwarna Biru Silver BE 6774 QR menuju Tiyuh Mulya Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah. Namun, para pelaku sudah mengintai korban dengan cara membuntutinya dari arah belakang.


Tiba dilokasi yang sepi di perkebunan karet, para pelaku yang mengendarai Motor Honda Revo berwarna hitam tanpa nomor polisi langsung mendorong korban hingga ketiganya terjatuh dan membawa motor hasil kejahatan ke arah Tiyuh Mulya Kencana.


"Tepatnya di tengah kebun karet dalam perjalanan menuju Tiyuh Mulya Kencana, pelaku yang berjumlah dua orang langsung menghentikan korban dan menodongkan  senjata tajam jenis badik," terang Kompol Ansori.


Saat ini, korban tampak masih syok atas peristiwa yang dialaminya sehingga masih enggan membuat laporan resmi ke pihak kepolisian. "Anggota sudah saya perintahkan untuk cek TKP dan sedang dilacak pelakunya. Untuk sementara korban belum bersedia membuat laporan resmi," jelasnya.

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2