Begal Beraksi di Tiyuh Mulya Kencana, Sempat Ancam Melemparkan Bayi Yang Digendong Korban

Aparat kepolisian tiba di TKP membantu korban begal (Moderator.id)

Tulangbawang Barat (Lampung) -- Seorang ibu rumah tangga (IRT) menjadi korban begal di jalan poros Tiyuh/Desa Mulya Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat, Lampung, Minggu, 27 Agustus 2023. Kawanan begal beraksi di wilayah perkebunan yang sepi.



Berdasarkan keterangan salah seorang saksi yang saat itu melintas di lokasi kejadian Cici menceritakan, peristiwa pembegalan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Para pelaku berhasil membawa kabur motor yang dikendarai perempuan yang tengah membawa dua balitanya itu.



"Kejadiannya di karetan singkongan arah Mulyo sebelah sini tanggul sekolah MAN Mulyo (Madrasah Aliyah Negeri 1 Tulangbawang Barat)," tutur Cici kepada wartawan usai kejadian.


Ia menuturkan, korban merupakan seorang perempuan yang tengah membawa dua balita. Korban terpaksa menyerahkan motornya, lantaran sempat diancam menggunakan senjata tajam dan juga akan melukai dua buah hatinya jika melawan.



"Posisi ibu bawa anak dua kecil-kecil, motor dikasih karena anaknya mau dilempar begal dan begal bawa sajam nodong pisau. Kebetulan ibu itu temen sekolah SMK dulu, namanya Novi orang Tiyuh Kagunganratu," terangnya.



Kapolsek Tulangbawang Tengah Kompol Ansori Ishak membenarkan peristiwa itu. Ia menyatakan saat ini aparat kepolisian sudah menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan melokalisir sejumlah tempat pelarian pelaku.


"Korban atas nama Noviana Tri Astuti warga Tiyuh Kagunganratu, Kecamatan Tulangbawang Udik. Setelah dapat info, saya perintahkan anggota untuk cek TKP dan lidik awal disekitar TKP guna mencari bukti-bukti petunjuknya," pungkasnya.
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2