Ada Spot Wisata Instagramable Dipinggir Kota Bandar Lampung


Salah satu spot wisata yang bisa dinikmati pengunjung. (Dokumen Moderator.id)



Bandar Lampung (Lampung) -- Bagi masyarakat yang hendak liburan atau sejenak melepas lelah karena bekerja dapat mengunjungi salah satu spot wisata yang berada di Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.


Lokasi wisatanya berada di Jalan PB Marga, Sukadana Ham, Kecamatan Tanjung Karang Baru, Kota Bandar Lampung. Traveler hanya butuh waktu sekitar 15 menit saja untuk sampai di tempat wisata Puncak Mas. Dilokasi itu, pengunjung akan disuguhkan dengan keindahan alam dan beberapa spot foto yang instagramable.


Letaknya yang sangat dekat dengan pusat kota menjadikan destinasi wisata ini banyak didatangi para wisatawan, baik dalam kota, kabupaten, maupun luar daerah Sang Bumi Rua Jurai.
Ditambah lagi, pengunjung tidak harus merogoh kocek terlalu dalam untuk menikmati suasa alam disana.


Setiap pengunjung hanya cukup membayar tiket masuk sebesar Rp20 ribu/orang dan biaya parkir kendaraan. Dengan harga itu, pengunjung sudah dapat menikmati berbagai fasilitas dan wahana menarik di dalamnya beberapa diantaranya seperti mushola, toilet yang bersih, tempat makan, gazebo, dan masih banyak lagi. 


Bahkan berbagai spot foto menarik nan instagramable juga dapat dinikmati oleh para pengunjung. Diantaranya seperti balon udara, taman bermain anak, kincir angin Belanda, rumah pohon dengan pemandangan alam, dan yang paling menarik banyak perhatian adalah keliling kota Bandar Lampung dengan Helikopter.


"Untuk keliling kota Bandar Lampung dengan helikopter biayanya Rp500 ribu perorang, pengunjung sudah bisa menikmati keindahan Kota Bandar Lampung dari kejauhan," terang Manajer Puncak Mas M Rafsanzani Patria, Rabu, 16 Agustus 2023.


Yana (19) mengaku puas dengan suguhan pemandangan alam dan fasilitas yang disediakan di Puncak Mas. Ia mengetahui informasi tempat wisata Puncak Mas dari kerabat dan saudaranya di Lampung.


"Katanya Puncak Mas bagus. Jadi saya coba liburan ke sini, dan ternyata memang bagus banget. Banyak tempat foto yang menarik, worth it banget dengan harga tiket masuk segitu," jelas Yana yang datang bersama teman lelakinya.


"Pertama kali ke sini, dan menurut saya Puncak Mas punya suguhan yang indah, nyaman, dan seger aja liatnya, banyak pohon dan pemandangan alam yang bagus untuk menyegarkan mata," ungkap Denada.


Lokasi wisata Puncak Mas buka setiap hari mulai Pukul 08.00 - 21.00 WIB. Pengunjung akan mendapatkan suguhan live musik secara gratis dihari weekend atau Sabtu dan Minggu.

 

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2